Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 23/Ceper Kawal Penyaluran BPNT

 


Klaten, Untuk Memastikan proses penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah berjalan lancar dan tepat sasaran, maka Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten turun langsung untuk kawal dan amankan.


Seperti yang dilakukan oleh Serda Budiyono yang merupakan Babinsa Desa Kajen turun langsung ke tempat penyaluran untuk melakukan pengawalan dan pengamanan penyaluran BPNT kepada warga masyarakat yang bertempat di Desa Kajen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Kamis (21/04/2022).


Penyaluran bantuan BPNT tersebut merupakan program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu dengan jenis bantuan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai ) bulan Mei th 2022 sebesar Rp 200.000,00 dan Bantuan Migor Tri Wulan II (Bulan April Mei Juni ) sebesar 300.000, untuk jadwal hari ini Kecamatan Ceper yang membagikan Desa. Kajen sejumlah 455  warga yang mendapat bantuan 


Ketika ditemui ditempat tersebut Babinsa Serda Budiyono mengatakan bahwa " kehadirannya ditempat tersebut dalam rangka untuk memastikan penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tersebut berlangsung dengan aman dan tepat sasaran.


"setiap kegiatan di masyarakat seperti Penyaluran BPNT maka dirinya selaku Babinsa harus hadir dalam mengawal dan mengamankan kegiatan tersebut supaya berjalan dengan lancar dan aman." Ungkap Serda Budiyono.


Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Babinsa turun langsung ketempat Penyaluran untuk mengawal berlangsungnya kegiatan panyaluran Bantuan Pangan Non Tunai BPNT sehingga berlangsung aman dan tepat sasaran."Tutup Danramil.(Red)


berita Berita Satuan covid 19 tni