Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 05/Jatinom Berkomunikasi Sosial Dengan Warga Binaanya

 


Klaten | Babinsa Koramil 05/Jatinom Kodim 0723/Klaten, sertu Trisantoso  laksanakan  komunikasi sosial dengan warga binaannya di Dusun Mbelan Kel. jatinom Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten, Minggu (3/4/2022).

 

Tri santoso mengatakan, komsos bertujuan untuk menjalin keakraban dan silaturahmi kepada warga binaan. "Komunikasi dengan warga bertujuan untuk menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya," terang sertu Tri santoso.

 

Ia juga mengimbau warga, agar setiap beraktivitas selalu mengutamakan keselamatan, apalagi dimasa pandemi supaya lebih hati-hati dalam bekerja.

 

"Kami senang dengan yang di lakukan pak Babinsa sehingga  terwujudkan rasa kemanunggalan TNI rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya," kata Sugino.

 

Babinsa Sertu Tri santoso menambahkan tujuan lain dari Komsos ini adalah untuk mengetahui perkembangan situasi serta menghimbau kepada warga untuk selalu menjalankan protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi Covid-19.

 

"Kami juga imbau warga untuk tetap mematuhi prokes dengan 3M, serta dengan adanya komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat," pungkas Sertu Tri Santoso(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni