Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Karangdowo Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan

Babinsa Karangdowo Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan

 


Klaten | Serda Sutrisno Babinsa Munggung Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama warga masyarakat Dukuh Munggung Etan Desa Munggung Kec. Karangdowo melaksanakan gotong royong pembersihan bahu jalan pasca panen. (11/04/2022)

 

Serda Sutrisno mengungkapkan bahwa gotong royong sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat.

 

Dalam membina desa, Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk menentukan sasaran mana saja yang harus di kerjakan dalam kerja bakti.

 

Sebagai aparat teritorial selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan. Contohnya seperti bersama-sama bahu membahu dan bergotong royong pembersihan jalan," terang Babinsa.

 

Dari kegiatan itu, Serda Sutrisno juga berharap kedepannya, sinergitas TNI dan aparat pemerintah desa terus bekerja sama, mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada kebersihan lingkungannya.

 

Kepala Dusun Budi Purwanto mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Dukuh Munggung Etan dan Babinsa yang sudah turut hadir dalam kegiatan gotong royong pembersihan bahu jalan.

 

"Kegiatan akan terasa ringan bila di kerjakan bersama sam," pungkas Budi Purwanto (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni