Babinsa Karangdowo Dampingi PemberianPaket Sembako Pasien Isoma - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 06 April 2022

Babinsa Karangdowo Dampingi PemberianPaket Sembako Pasien Isoma

Babinsa Karangdowo Dampingi Pemberian Paket Sembako Pasien Isoma

 


Klaten | Sertu Sutarman Babinsa Tumpukan Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten dampingi pemerintah Desa Tumpukan berikan paket sembako pada warga isoma yang terdampak Covid 19 di Desa Tumpukan Kec. Karangdowo Kab Klaten. (06/04/2022)

 

Sertu Sutarman Babinsa tumpukan bersama Team gugas Covid Desa berikan paket sembako berupa beras dari pemerintah desa kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Pemberian sembako ini dengan tujuan untuk menambah semangat kepada warga isoma untuk tetap patuh isolasi mandiri.

 

"Untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah, peranan pemerintah desa Sangat di butuhkan guna meringankan beban warga masyarakat yang sedang Isoma," ucap Babinsa

 

Sertu Sutarman dalam kegiatannya tersebut memberikan himbauan dan Sosialisasikan patuh prokes kepada masyarakat Isoma untuk selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan agar tidak keluar rumah sebelum Isoma selesai.

 

Kepala Desa Tumpukan Suyamto menuturkan bahwa di Desa Tumpukan ini sudah terbentuk Gugas Covid desa yang Berbasis PPKM Mikro Siap melayani warga apabila warga nya terkena Covid 19.

 

"Warga yang mudah di edukasi dan di beri pengertian untuk patuh Isoma akan mendapatkan perhatian khusus dari desa Guna memberikan dukungan semangat warga Isoma pemerintah desa memberikan kebutuhan sembako selama menjalani Isoma," ungkap Suyamto

 

"Segala kebutuhan pasien Isoma akan di bantu dari masing masing RT (jogo tonggo) yang sudah di siapkan," tutupnya. (Red) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda