Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa JerukanDampingi Pemakaman Sesuai Prokes

Babinsa Jerukan Dampingi Pemakaman Sesuai Prokes


Klaten_Babinsa Sambeng Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten bersama dengan Polsek Polanharjo serta tim tenaga kesehatan (Nakes) Kecamatan Polanharjo melaksanakan pendampingan pemakaman jenazah warga masyarakat yang terpapar Covid-19 bertempat di TPU Dukuh Bitaran Desa Keprabon Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten. (07/04/22)

 

Pemakaman ini dilakukan oleh tim dari Nakes Puskesmas Polanharjo dengan dihadiri Pemdes Keprabon, Babinsa, Babinkamtibmas dan Bidan Desa serta warga sekitar.

 

Babinsa Mengatakan bahwa setelah mendengar ada informasi pemakaman warga terpapar Covid-19 langsung menuju kelokasi untuk dampingi prosesi pemakaman.

 

"Bagi warga masyarakat yang melayat tidak boleh mendekat ke area pemakaman saat almarhumah dikebumikan," ucap Serda Budi

 

Selain itu, Serda Budi meminta kepada pihak desa untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar rumah almarhumah, agar mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

 

"Yang terpenting, dimanapun, kapanpun, kita semua harus upayakan untuk mematuhi protokol kesehatan Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta terhindar dari virus ini," Tutupnya (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni