Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Gantiwarno Berikan Semangat Petani Desa Gentan

Babinsa Gantiwarno Berikan Semangat Petani Desa Gentan

 


Klaten - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Gantiwarno Serka Warsidi memberikan motivasi kepada petani dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani padi yang akan turun ke sawah untuk menyiangi lahan padi milik Hartoyo warga Desa Gentan Kecamatan Gantiwarno, Minggu (10/04/2022).

 

Untuk menjalin komunikasi sosial antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan dimana saja. Seperti yang dilakukan Serka Warsidi dengan melakukan komsos bersama para petani. Dalam Komsosnya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani) dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga mewujudkan hubungan baik dengan masyarakat.

 

"Dengan memberikan motivasi dan nilai positif ke petani akan lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan selama dimasa Pandemi Covid-19 yang seperti dirasakan selama ini, kita berharap meskipun ditengah kondisi Covid-19 hasil panen nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan para petani," ucap Warsidi.

 

Hartoyo selaku pemilik lahan yang berada dilokasi mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 10/Gantiwarno yang selalu hadir dan memberikan motivasi kepada kami petani.

 

"Pak Babinsa terimakasih telah membuat semangat, mudah-mudahan hasil panen nantinya sesuai dengan harapan kami," kata Hartoyo (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni