Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Silaturahmi Dengan Warga Himbau Kamtibmas

Babinsa Ceper Silaturahmi Dengan Warga Himbau Kamtibmas


Klaten - Untuk menjaga situasi kamtibmas di desa binaan, Babinsa Desa Ngawonggo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono melakukan patroli wilayah desa sekaligus melakukan patroli dan silaturahmi dengan warga binaan desa Ngawonggo Kec Ceper. Rabu (06/04/2022).

 

Selain memastikan situasi kamtibmas di desa, Babinsa bersilaturahmi dengan warga setempat sekaligus memberikan imbauan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

"Memasuki bulan ramadhan tahun ini, mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di desa agar nantinya kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khusuk, tentram lahir dan bathin" terang Babinsa.

 

Dalam kegiatannya, Koptu Sarwono memberikan imbauan kepada para tokoh pemuda Desa Ngawonggo agar nantinya dalam mengadakan kegiatan memeriahkan bulan kemenangan umat islam agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu berkoordinasi dengan stake holder di desa.

 

"Penerapan prokes juga jangan sampai di lupakan, silahkan gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan terapkan prokes seperti yang telah di sosialisasikan sebelumnya," tutur Koptu Sarwono. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni