Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Dampingi Kelurahan Ngawonggo Gelar Vaksin

Babinsa Ceper Dampingi Kelurahan Ngawonggo Gelar Vaksin

  


Klaten - Vaksinasi Covid-19 Dosis 3 terhadap masyarakat digelar Desa Ngawonggo bertempat di Gedung PPK Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu (13/04/2022).

 

Mekanisme vaksinasi yang harus dilalui calon penerima vaksin melalui tahapan-tahapan seperti registrasi, skrining (penerima vaksin diperiksa terlebih dahulu, untuk menentukan layak atau tidaknya dilakukan vaksinasi. Apabila dinyatakan layak maka akan dilakukan vaksinasi dan apabila tidak layak, vaksinasi akan ditunda)

 

Dalam hal tersebut, Babinsa Ceper melakukan pendampingan Vaksinasi Covid 19 yang digelar oleh Pemerintah Desa/Kelurahan Ngawonngo. Melalui tenaga kesehatan dari Puskesmas Ceper, Vaksin Covid-19 yang diberikan adalah jenis Vaksin Pfizer.

 

Ikut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ka Puskesmas Ceper Pariyamah Skm, Kades Desa Ngawonggo, Bhabinkamtibmas dan Satuan Gugus tugas Covid 19 Desa.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi melalui Koptu Sarwono menjelaskan bahwa dengan terlaksananya Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Ngawonggo untuk memudahkan dan mendekatkan masyarakat melaksanakan Vaksinasi sehingga percepatan program Vaksinasi terlaksana. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni