Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Amankan Hari Raya Paskah

Babinsa Ceper Amankan Hari Raya Paskah

 


Klaten - Beberapa Gereja di Wilayah Kecamatan Ceper saat ini sedang melaksanakan perayaan hari raya Paskah. Sudah menjadi kewajiban Babinsa sebagai aparat kewilayahan membantu jalannya pengamanan, di wilayah binaannya, Seperti halnya Babinsa Koramil 23/Ceper wilayah Desa Klepu Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (15/04/2022).

 

"Pengamanan Ibadah Jumat agung di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Desa Klepu dengan tema Memperingati wafatnya Isa al masih di hadiri kurang lebih 70 orang. Ibadah dilaksanakan antara pukul 06.45 wib s/d 07.45 Wib dipimpin oleh Pendeta David Pratama. Pelaksanaan Ibadah tetap menerapkan prokes covid 19 sampai selesai," ucap Pelda Ngadisa

 

Sementara itu Pendeta David Pratama selaku Pimpinan Jemaat Gereja KrIsten Jawa (GKJ) mengucapkan Banyak terimakasih atas kegiatan Pengamanan oleh TNI dan POLRI dalam pelaksanaan Ibadah Jumat Agung.

 

"Saya atas nama pimpinan jemaat disini mewakili para jemaat mengucapkan trimakasih atas kerjasama dalam melaksanakan pengamanan, Kami berharap agar kerjasama ini terjalin dan terbangun terus kapan dan dimana pun," kata Pendeta David Pratama. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni