Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Karya Bakti Pembuatan Talud - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 28 Maret 2022

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Karya Bakti Pembuatan Talud

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Karya Bakti Pembuatan Talud

 


Klaten  - Serda Sifin SR Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Warga Masyarakat Melaksanakan Karya Bhakti Pembuatan Talud dipinggir Jalan masuk Dukuh Jelobo RT 14 RW 04 Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(27/3/2022)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RW RW 4,Ketua RT 14 , Babinsa Desa Jelobo Serda Sugeng SR dan Warga Dukuh Jelobo sekitar 15 Orang.

 

Serda Sifin Selaku Babinsa Desa Jelobo menyampaikan Bahwa Pembuatan Talud sepanjang 100 M Tinggi 1,3 M tersebut bertujuan agar jalan masuk ke Dukuh Jelobo tidak mudah retak/ longsor ke sawah,pembangunan talud tersebut dengan menggunakan anggaran Desa Jelobo.

 

Dalam kesempatan tersebut selaku Babinsa juga ikut mambantu dan berikan semangat kepada warga dalam bekerja, disamping itu selaku Aparat Teritorial harus bisa membaur dimasyarakat dari berbagai komponen dengan tujuan mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

 Harjono selaku Ketua RW Dukuh Jelobo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Desa Jelobo yang telah ikut terjun langsung membantu dalam pembuatan Talud tersebut,dengan kehadiran Babinsa warga merasa senang dan semangat dalam bekerja. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda