Swipe up untuk membaca artikel

Tingkatkan UMKM,Babinsa Wonosari Semangati Pengusaha Sprei Diwilayah Binaan

Tingkatkan UMKM,Babinsa Wonosari  Semangati Pengusaha Sprei Diwilayah Binaan

Klaten - Serda Sifin Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Tempat Usaha Sprei dan Klambu milik Bp.Heri Budianto di Dukuh Ngrodon Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(10/3/2022)

Babinsa menyampaikan bahwa Pembinaan teritorial Komsos tersebut dalam rangka memberi memotivasi pengusaha UMKM seperti halnya Usaha Sprei dan Klambu di wilayah binaan, Salah satunya dengan membantu mengembangkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di tengah masyarakat dalam memberdayakan ekonomi masyarakat terutama golongan kecil menengah di wilayah desa binaan.

Pada kesempatan kali ini  mengatakan, usaha konveksi salah satu usaha yang hasil produksinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan setiap orang pasti akan menggunakan hasil produksi ini serta usaha ini akan menciptakan lapangan kerja bagi warga sekitarnya khususnya bagi yang punya keterampilan menjahit.

Babinsa berharap supaya pemilik usaha  ini dapat memberikan peluang tenaga kerja guna mengurangi pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan.

Dalam kesempatan tersebut juga berikan Himbauan kepada Pekerja Agar tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Heri (53)selaku Pemilik Usaha Sprei dan Klambu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah berkenan datang ditempat usaha dan berikan Himbauan dan motivasi peningkatan UMKM. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni