Swipe up untuk membaca artikel

Satgas Penanganan Covid Kecamatan Jatinom Gelar Operasi Penegakan Protokol Kesehatan

Satgas Penanganan Covid Kecamatan Jatinom Gelar Operasi Penegakan Protokol Kesehatan

 


Klaten - Dalam rangka menegakan protokol kesehatan di wilayah kecamatan Jatinom,Satgas penanganan covid kecamatan Jatinom malaksanakan operasi Gakplin Prokes di wilayah kecamatan Jatinom. Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan menyasar tempat tempat yang biasa untuk nongkrong remaja maupun rumah makan di sepanjang jalan Jatinom. .(13/3/2022)

 

Turut serta dalam pelaksanaan operasi Gakplin kali ini di antaranya dari camat Jatinom Dra Wahyuni Sri Rahayu ,M.si beserta staf terkait,Sertu Tri Santoso dan Sertu Taufik Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten,Iptu Sujadi wakapolsek Jatinom beserta anggota,nakes dari Puskesmas Jatinom dan perwakilan perangkat desa di wilayah Jatinom yang sudah di tunjuk.

 

"Operasi ini rutin kami laksanakan dengan maksut untuk mengontrol dan mengawasi warga dalam  pelaksanaan protokol kesehatan, supaya warga di wilayah Jatinom tetap sehat,"terang Camat Jatinom selaku ketua Satgas penanganan Covid 19 kecamatan Jatinom.

 

Sertu Tri Santoso menambahkan "Dalam melayani pembeli ,para pedagang harus selalu menjaga protokol kesehatan,kebersihan harus tetap di jaga supaya semua tetap sehat,"Imbuh Sertu Tri Santoso

 

Dalam pelaksanaan operasi penegakan protokol kesehatan kali ini masih di temukan beberapa warga yang tidak memakai masker ,bagi warga yang tidak mengenakan masker langsung di tegur dan di berikan masker untuk di kenakan.

 

Pelaksanaan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Jatinom berlangsung lancar dan aman. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni