Swipe up untuk membaca artikel

Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Karangnongko Dampingi Pembagian BPNT

Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Karangnongko Dampingi Pembagian BPNT

 


Klaten - Babinsa Jagalan Koramil11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Serda Suparjono melaksanakan kegiatan Pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang di selengarakan di bale desa Jagalan kecamatan Karangnongko,sabtu (05/03/2022).

 

 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Babinsa membantu proses pembagian BPNT tersebut yang di peruntukan 149 Kpm yang berada di wilayah desa Jagalan. Dalam kesempatannya,Babinsa Mengatakan Warga penerima bantuan diharapkan dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga selama masa pandemi covid-19 saat ini.

 

Dengan bantuan yang berikan secara tunai, pemerintah berharap masyarakat penerima bantuan dapat membeli bahan pokok sesuai dengan kebutuhan rumah tangga, yang lebih simpel dan esfisien dalam memilih kebutuhan.

 

Program BPNT ini dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat miskin dan akan tercukupi bahan makanan, mendorong kegiatan pemberdayaan ekonomi rakyat dan memberi akses jasa keuangan dan tentu saja mengefektifkan anggaran. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni