Swipe up untuk membaca artikel

Pastikan Patuhi Prokes Babinsa Jatinom Pantau Acara Resepsi Pernikahan

 


Klaten | Sertu Ariyanto Babinsa Desa Krajan Koramil Jatinom bersama Tiga Pilar desa Mranggen dalam rangka pengendalian penularan Covid – 19 melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan di Gedung Candra kirana Krajan Kec. Jatinom. Kab. Klaten. (24/03/2022)

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat yang sedang melaksanakan hajatan dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan Covid – 19.

 

Terpantau di lapangan rata-rata warga tamu undangan sudah memakai masker dan sebelum memasuki areal gedung warga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan diarahkan ke tempat cuci tangan oleh petugas.

 

Kapten Inf Dalimin Danramil Jatinom saat ditemui di Makoramil menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka pengendalian penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kec.Jatinom.

 

"Sebagai upaya pengendalian penularan Covid-19, kegiatan pendisiplinaan protokol kesehatan Covid-19 dilaksanakan secara terus menerus", terang Kapten Dalimin.

 

"Selain kegiatan pendisiplinan, kami 3 Pilar juga tidak bosan-bosannya menyampaikan himbauan dan memberikan edukasi kepada warga agar tetap disiplin menerapkan 4M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan menjauhi kerumunan", lanjutnya.

 

"Demi kesehatan dan kebaikan bersama, kami berharap warga masyarakat semakin disiplin mematuhi prokes", pungkasnya.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni