Muspika Karangdowo kawal pemakaman Secara protokol kesehatan Covid 19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 08 Maret 2022

Muspika Karangdowo kawal pemakaman Secara protokol kesehatan Covid 19

Muspika Karangdowo kawal pemakaman Secara protokol kesehatan Covid 19

 


Klaten | Kapten Arm Sahono Danramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten Bersama Muspika Karangdowo kawal pemakaman secara prokes di Dk Glagah RT 24 RW 08 Desa Tulas kecamatan karangdowo kab klaten.Selasa (08/03/2022)

 

Warga yang dinyatakan positif meninggal dunia Setelah menjalani perawatan di RSUD Bagas waras Klaten.Warga tersebut di nyatakan dari rumah sakit positip Covid 19.Pemakaman di laksanakan secara prokes oleh Relawan Karangdowo di TPU  Dukuh Glagah Desa Tulas Kecamatan Karangdowo.

 

Jenazah dari RSUD Bagas waras  langsung dibawa ke pemakaman umum untuk dilakukan pemakaman dengan prosedur Covid 19, terdapat 2 orang petugas Puskesmas karangdowo dan 12 orang Relawan karangdowo dengan alat pelindung diri lengkap (APD), melakukan prosesi pemakaman tersebut.

 

Hadir diantaranya Camat Karangdowo Tomisila Aditama AP.MM, Danramil 17/karangdowo Kapten Arm Sahono,Wakapolsek Karangdowo Iptu Dwi Purnomo masing-masing hadir bersama anggotanya untuk melakukan pengawalan pemakaman, agar keluarga maupun pelayat tidak mendekat.

 

Menurut Kapten Arm Sahono menyampaikan bahwa Muspika sudah melakukan sosialisasi kepada keluarga dan masyarakat Karangdowo terkait prosesi pemakaman khusus jenazah terpapar Covid 19. guna menghindari penularannya diharapkan semua mematuhi protokol kewaspadaan dan prosedur pemakaman yang sudah ditentukan, setelah semua pihak memahami baru kita laksanakan pemakaman ini. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda