Muspika dan Koramil Karangdowo Rakor Cegah penyebaran Covid 19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 02 Maret 2022

Muspika dan Koramil Karangdowo Rakor Cegah penyebaran Covid 19

Muspika dan Koramil Karangdowo Rakor Cegah penyebaran Covid 19

Klaten | Pelda Agung mewakili Danramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Melaksanakan rapat koordinasi guna penangan covid 19 bersama camat Karangdowo,Kapolsek Karangdowo,kepala puskesmas Karangdowo,Kepala KUA dan Korwil Karangdowo beserta perangkat desa se kec Karangdowo kab Klaten diaula kec Karangdowo.Rabu 03/03/2022

Pelda Agung mewakili Danramil 17 Karangdowo mengatakan rapat koordinasi ini perlu di tingkatkan kembali gugus tugas Covid desa yang berbasis PPKM guna penanganan penyebaran virus Covid 19 di wilayah kec Karangdowo untuk itu perlu kerja sama seluruh kepala desa untuk mengawasi Pasien Isoma agar isolasi mandiri sesuai dengan aturan pemerintah.

Camat Karangdowo Tomisila memimpin langsung rapat koordinasi lintas sektoral kec karangdowo menekankan cara menangani dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo.

Untuk itu kepala desa wajib memberikan pengertian kepada RT/RW tentang pendisiplinan warga agar kasus Covid 19 di wilayah Karangdowo tidak meledak.

" Gugus tugas covid 19 kecamatan karangdowo , desa , RT selalu mengingatkan  warga patuhi prokes agar tidak terjadi ledakan yg tertular  covid 19.sehingga tidak muncul claster baru dan bisa memberikan Kenyamanan warga masyarakat karangdowo, " ungkap camat Karangdowo. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda