Swipe up untuk membaca artikel

Mendukung Ketahanan Pangan Babinsa Dan Kelompok Tani Perbaiki Jalan Pertanian Yang Rusak



Klaten |  Babinsa Karangdowo Serka Purwanto Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama kelompok Tani Rukun Tani perbaiki Jalan Pertanian Guna mendukung Ketahanan Pangan Di dukuh Jalin Desa Karangdowo kec Karangdowo.Selasa (01/03/2022)

 

Babinsa Karangdowo Serka Purwanto mengungkapkan Dalam rangka mendukung ketahanan pangan Babinsa mendukung perbaikan jalan sawah yang rusak akibat pasca panen.Perbaikan dilaksanakan dengan bergotong royong bersama kelompok tani,Sehingga musim panen kedepan jalan sudah bisa di lalui.

 

Hasil pertanian akan meningkat bila akses jalan mudah di lintasi transportasi.Guna meningkatkan kesejahteraan petani dan menunjang hasil pertanian kelompok Rukun Tani bergotong royong perbaiki jalan sawah yang rusak.

 

Babinsa bersama warga masyarakat kelompok tani Rukun Tani  masih nampak semangat meskipun terik mentari siang ini terasa panas, hal ini tidak menyurutkan semangat Babinsa dalam upaya membantu petani dalam meratakan jalan pertanian.

 

Pemerataan jalan di kerjakan secara manual dengan cangkul, demi mewujudkan program pemerintah dalam meningkatkan Produksi pangan sehingga tujuan swasembada pangan bisa terwujud.pungkas Babinsa.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni