Kunjungan Ke Kodim 0727 Karanganyar, Danrem Warastratama Tekankan Anggota Lebih Bijak Dalam Bermedsos - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 08 Maret 2022

Kunjungan Ke Kodim 0727 Karanganyar, Danrem Warastratama Tekankan Anggota Lebih Bijak Dalam Bermedsos

KARANGANYAR - Kolonel Inf Achiruddin, S.E. resmi sebagai Komandan Korem 074/Warastratama melaksanakan kunjungan perdana ke Kodim 0727/Karanganyar di aula Makodim, Selasa 08 Maret 2022. Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota, untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para Prajurit dan PNS Kodim Karanganyar.

Sebagai Pejabat Danrem yang baru, tentu perlu memperkenalkan diri agar hubungan kerja dapat terjalin dengan baik. Kepada para Prajurit dan PNS  Kodim 0727/Karanganyar demi tercapainya keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas yang diemban satuan bagi tercapainya keberhasilan tugas pokok Kodim Karanganyar pada khususnya dan Korem 074/Warastratama pada umumnya yaitu Disiplin, Tertib Administrasi dan Kinerja yang baik dengan dilandasi Akhlaq yang mulia. 

Kebanggaan sebagai warga Korem 074/Warastratama. Diaktualisasikan melalui setiap langkah dan tindakannya yang tidak, boleh menciderai nama Warastratama, dengan cara : Hindari perbuatan tercela, Hindari Minuman Keras dan Narkoba, Hindari penipuan, Hindari kasus asusila, Hindari pelanggaran Werving, Hindari pelanggaran Lalu lintas. Jaga keselamatan diri masing-masing,  hati-hati dijalan, sayangi nyawa dan lengkapi administrasi kendaraan, harus tetap sehat jasmani dan rohani, Hindari perkelahian dengan TNI, Polri dan Rakyat.

"Hindari sekecil apapun pelanggaran, karena dengan melakukan pelanggaran akan merugikan diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat. Terhadap pelanggaran yang terjadi akan ditindak tegas tanpa pandang bulu. Mulai saat ini kita perang terhadap pelanggaran (Zero Pelanggaran).

Danrem menekankan Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Datang ke kantor tepat waktu dan menunjukkan etos kerja yang tinggi. Memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap tupoksi masing-masing. Prajurit dan PNS Kodim 0727/Karanganyar harus selalu membantu                                                                                                                                                                                                                                             kesulitan rakyat disekelilingnya, sehingga keberadaan Korem 074/Warastratama  benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat.

Prajurit dan PNS agar membina rumah tangga yang harmonis, dan menggunakan waktu untuk berkomunikasi  dengan istri, anak serta lingkungan. Perhatikan perkembangan anak-anak secara cermat agar mereka tumbuh dengan baik dan nantinya menjadi putra-putri yang dapat dibanggakan, serta berguna bagi nusa dan bangsa. Bentengi mereka dengan kasih sayang, kepedulian dan perhatian yang cukup sehingga terhindar dari pengaruh negatif lingkungan seperti narkoba, pergaulan bebas, tindakan kriminal serta budaya hidup mewah.

Prajurit dan PNS Kodim 0727/Karanganyar harus turut membantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Prokes yang ketat serta bersama-sama membantu Pemerintah dalam mensukseskan program Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat. Hindari penyalahgunaan Medsos. Silahkan bermedsos Ria dengan Arif dan Bijaksana. Jadilah Prajurit dan PNS yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat.

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan kekuatan, petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan Negara tercinta.(Sw-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda