Koramil Ngawen Canangkan Desa Pancasila Di Desa Kahuman - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 08 Maret 2022

Koramil Ngawen Canangkan Desa Pancasila Di Desa Kahuman

Koramil Ngawen Canangkan Desa Pancasila Di Desa Kahuman


Klaten | Bati Tuud Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Peltu Mahmud Nuril yang mewakili Komandan Koramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto mencanangkan Desa Pancasila di Desa Kahuman Kec. Ngawen Kab. Klaten. (07/03/2022)

 

Pencanangan Desa Pancasila ini dimaksudkan untuk mengangkat kembali nilai-nilai Pancasila sebagi pedoman rakyat Indonesia dalam berbangsa dan bernegara.

 

"Program Desa Pancasila diharapakan menjadi contoh dalam menegakkan kembali nilai-nilai Pancasila sebagi pedoman rakyat Indonesia dalam berbangsa dan bernegara" Ucap Peltu Mahmud Nuril

 

Dengan di canangkan Desa Pancasila, diharapkan menjadi salah satu contoh tauladan untuk Desa lainnya, harapannya dengan adanya Desa Pancasila ini maka nantinya bisa berdampak positif kepada seluruh Desa khususnya Desa di wilayah Kecamatan Ngawen sehingga nantinya seluruh masyarakat Kabupaten Klaten bisa menumbuhkan dan memiliki jiwa nasionalisme dan kepatriotan serta dapat menumbuhkan kembali jiwa gotong royong di lingkungannya.

 

Hadir dalam kegiatan Pencanagan Desa Pancasila di Balaidesa Kahuman diantaranya, Bati Tuud Koramil 08 Ngawen, Bati Wanmil Koramil Ngawen Peltu Sarwana, Kepala Desa Kahuman Werdoyo Joko Sumitro, Babinsa Desa Kahuman Sertu Joko Purnomo dan  perangkat Desa Kahuman. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda