Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 23/Ceper Monitoring Pembagian BPNT di Kantor Desa Klepu

Koramil 23/Ceper Monitoring Pembagian BPNT di Kantor Desa Klepu

 


Klaten - Batiwanwil Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Peltu Wardoyo monitoring kegiatan pembagian BPNT Di Kantor Desa Klepu sebanyak 243 KPM,.Tahap ke 1-3 Bertempat di Kantor Desa Klepu Kecamatan Ceper. Jumat (04/03/2022).

 

Kegiatan pembagian Bantuan tesebut dilaksanakan di kantor Desa Klepu,dan Masing-masing mendapat Rp.600.000,- ( Enam Ratus Ribu Rupiah ). Ucap Peltu Wardoyo

 

Dalam Kesempatan Ini juga Batiwanwil Koramil 23/Ceper Peltu Wardoyo memberikan edukasi tentang bahayanya Virus Covid 19 yaitu Omicron.

 

Peltu Wardoyo juga menghimbau kepada para masyarakat agar tetap mengendepankan Prokes yang mana untuk terhindar dari Virus Omicron, dan juga bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Agar melaksanakan Vaksin dosis 1 maupun 2 bagi yang belum,yang mana untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

 

Tak kalah pentingnya dihimbau juga untuk para lansia dan Anak-anak mulai dari Usia 6 tahun hingga 11 tahun agar mengikuti kegiatan Vaksinasi di Masing-masing Sekolah yang ada di wilayah kecamatan Ceper khususnya desa Klepu. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni