Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Komunikasi Dengan Guru SD Mi Sosialisasikan Disiplinkan Prokes

 


Klaten | Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serka  Widodo Purnomo melaksanakan Komsos Bersama Kepsek  SD. MI ( Madrasah Islamiyah ) dan sosialisasi Prokes di Desa Taskombang, Kec Manisrenggo.Senin (14/3/2022).

 

Dampak Pandemi Covid 19 sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, kualitas pendidikan menjadi tantangan nyata di tengah Pandemi. Hal tersebut tertuju pada  proses belajar mengajar antara guru dan murid, yang semula dilakukan melalui interaksi langsung kini harus terhambat, namun aktifitas belajar mengajar masih di batasi pada jam pelajaran tertentu.

 

Pada kesempatan tersebut Serka Widodo Purnomo selaku Babinsa menyampaikan kepada para guru, untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid dan menerapkan Protokol kesehatan di lingkungan sekolah, "Program pendidikan di tengah Pandemi Covid-19 menjadi tantangan nyata yang harus dihadapi oleh guru dan murid. Komsos saya bersama para guru di SD MI  ini selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi kepada para guru dan murid," ucapnya.

 

Salah seorang guru SD MI Taskombang menambahkan, Kita semua berharap Pandemi cepat berlalu, agar Proses pendidikan dapat betul-betul pulih seperti sedia kala dan peserta didik tidak mengalami lagi kesulitan dalam mengejar materi pelajaran. Terimakasih kami ucapakan kepada Pak Babinsa yang telah mengingatkan kepada para guru dan murid untuk tetap waspada dan menerapkan Potokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan Sekolah," tutup Suprapti Spd.Ag.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni