Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Kedekatan Dengan Warga,Babinsa Koramil Jatinom Intensifkan Komunikasi Dengan Warga

Jalin Kedekatan Dengan Warga,Babinsa Koramil Jatinom Intensifkan Komunikasi Dengan Warga

 


Klaten - Kedekatan aparat kewilayah dengan warga desa binaan merupakan faktor utama untuk menunjang keberhasilan tugas kewilayah seorang Babinsa. (28/03/2022)

 

Serda Sidik salah satu Babinsa Koramil Jatinom untuk desa mranggen intesifkan komunikasi dengan warga desa binaanya dalam setiap kesempatan.

 

Hal ini di lalukan Serda Sidik selain untuk mengeratkan silaturahmi ,juga untuk saran untuk menyampaikan informasi kepada warga maupun untuk mendapatkan informasi dari warga terkait perkembangan yang terjadi di desa binaan.

 

Serda Sidik menyampaikan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan apalagi saat hujan turun dengan intensitas yang tinggi."Akir akir ini hujan cukup lebat yang di sertai angin,maka dari itu mari kita selalu waspada untuk mengantisipasi setiap kemungkinan yang akan terjadi,"Ajak serda Sidik.

 

 

Marno(55) salah satu warga di desa mranggen menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Babinsa Mranggen.

 

"Kami senang pak Babinsa berada di tengah tengah kami, terimakasih atas masukannya untuk keamanan dan kenyamanan tempat tinggal kami," ungkap Marno.

 

Kemanunggalan TNI dan Rakyat merupakan tujuan utama kegiatan yang di lakukan Babinsa Koramil Jatinom.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni