Swipe up untuk membaca artikel

Dukung Vaksinasi Boster, Babinsa Koramil Ngawen Dampingi Vaksin Puskesmas Ngawen

Dukung Vaksinasi Boster, Babinsa Koramil Ngawen Dampingi Vaksin Puskesmas Ngawen

 


Klaten | Tidak ada kata istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Serda Purwanto bersama Puskesmas menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 jenis Booster yang bertempat di Puskesmas Ngawen, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten. (25/03/2022).

 

Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan, Babinsa Serda Purwanto langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi sekaligus ikut melaksanakan vaksinasi 3/Booster yang telah di anjurkan pemerintah dan Kemenkes dalam rangka serbuan vaksinasi.

 

"Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 jenis Vaksin Booster ini menargetkan vaksinasi akan diberikan kepada seluruh warga di Kecamatan Ngawen", ucap Serda Purwanto

 

Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan serbuan vaksin yang di gelar oleh Puskesmas Ngawen dan pelaksanaannya dapat diterima dengan baik oleh warga.

 

"Alhamdulilah, kami mendapat laporan Babinsa untuk peserta Vaksinasi, warga antusias untuk datang. Ini akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama," kata Danramil 08 Ngawen.

 

Sejak awal hingga selesai pelaksanan vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari Para penerima Vaksin, dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni