Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Ngawen Komsos Dengan Perangkat Desa Kahuman

Danramil Ngawen Komsos Dengan Perangkat Desa Kahuman

 


Klaten | Danramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Purwanto melaksanakan komunikasi sosial dengan perangkat Desa yang bertempat di Balai Desa Kahuman Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten. (03/03/2022).

 

Danramil pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial, sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat terutama kepada perangakat desa.

 

"Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa meningkatkan persatuan dan kesatuan kita menghadapi pandemi covid 19 ini yang tidak kunjung usai, kita harus selalu meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian kita terhadap sesama, dimasa seperti ini", Ungkap Kapten Inf Purwanto

 

Disela- sela Komsosnya, Danramil menghimbau kepada masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan covid 19.

 

Danramil 08 Ngawen juga menyampaikan, bahwa Desa Kahuman akan di jadikan salah satu Desa Pancasila di Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni