Danramil 12/Manisrenggo Hadiri Undangan Penyerahan SK FKUB Sekecamatan Manisrenggo - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 25 Maret 2022

Danramil 12/Manisrenggo Hadiri Undangan Penyerahan SK FKUB Sekecamatan Manisrenggo

 


Klaten | Komandan Koramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Jiman Hadiri undangan Penyerahan SK FKUB (Forum kerukunan umat beragama) kepada kepala Desa sekecamatan Manisrenggo yang bertempat di Aula kecamatan  manisrenggo, Kamis (24/3/2022).

 

Dalam kesempatan ini, Camat Manisrenggo Bapak Rahardjo Budi Setiyono S.sos.Msi. atas nama Pemerintah kecamatan Manisrenggo dan pribadi menyampaikan terima kasih Kepada FKUB atas kerja sama yang baik sebagai mitra Pemerintah dalam hal menjaga kerukunan umat beragama di wilayah Manisrenggo sehingga bisa tercipta situasi yang aman dan kondusif serta berharap kedepannya wilayah Manisrenggo semakin jaya dan luar biasa.

 

Perlu diketahui dalam kegiatan penyerahan SK FKUB harus di lakukan dan akan sangat berguna dalam pembentukan Desa yang lebih aman dan nyaman juga merupakan salah satu bentuk komunikasi sosial dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar umat beragama di lingkungan warga masyarakat di wilayah Manisrenggo," Ujarnya.

 

Kapten Inf Jiman Selaku Danramil 12/Manisrenggo menambahkan dengan di serahkanya Sk FKUB, harapannya warga desa bisa selalu hidup rukun berdampingan atas keragaman agama yang ada, dengan saling menghormati dan menghargai masing masing agama dalam aktifitas keseharian.

 

Hal ini juga ditujukan sebagai tempat silaturahmi bagi masyarakat luas, agar selalu guyub rukun dan paseduluran saklawase."Tandasnya

 

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Manisrenggo Rahardjo Budi Setyono S.Sos M.Si, Danramil Koramil 12/Kapten Inf Jiman Manisrenggo  beserta anggota, Kapolsek manisrenggo AKP fajar Damhudi SH, Ketua FKUB kabupaten Klaten Drs.H Syamsuddin  Asrori ,MM, Sekertaris FKUB kabupaten Klaten Djafar Rodhi, Kasitrantib Kec Manisrenggo  Sumarno, Kepala KUA  M Sarif, Ketua UPTD Mulyono, Kepala Desa sekecamatan Manisrenggo, Tokoh masyarakat dan tokoh agama sekecamatan Manisrenggo.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda