Danramil 09/Prambanan Pererat Tali Silaturahmi Ke Taman Candi Prambanan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 24 Maret 2022

Danramil 09/Prambanan Pererat Tali Silaturahmi Ke Taman Candi Prambanan


Klaten | Sebagai wujud usaha melaksanakan pembinaan teritorial Danramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Basuki melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) atau Bersilaturahmi dengan pimpinan TWC (Taman Wisata Candi)bertempat di kantor unit Candi Prambanan.Rabu (23/03/2022).

 

Komunikasi sosial (Komsos) yang di lakukan merupakan wadah silahturahmi yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati serta bertujuan di antaranya agar terjalin hubungan yang harmonis sehingga apabila ada permasalahan di wilayah bisa saling memberikan informasi untuk mendukung tugas masing masing.

 

Dalam kegiatan Komsos kali ini,Danramil 09/Prambanan di sambut baik oleh pihak TWC Prambanan  Jamaludin Mawardi selaku GM Taman Wisata Candi Prambanan.

 

Kapten Inf Basuki Mengungkapkan dengan adanya kegiatan komsos di harapkan kebersamaan serta kedekatan antara anggota Koramil 09/Prambanan dengan pihak TWC Prambanan berjalan dengan selaras dan tetap terjalin komunikasi dan kordinasi lebih lanjut untuk waktu mendatang.

 

Di masa pandemi ini tidak lupa Danramil 09/Prambanan mengingatkan untuk selalu  mematuhi protokol kesehatan Covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan covid 19.

 

"Marilah kita semua selalu mematuhi protokol kesehatan serta berjuang bersama menekan penyebaran virus corona dengan cara selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, terutama dalam hal disiplin pemakaian masker" tutupnya.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda