Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa Karangdowo Dan Bhabinkamtibmas Pantau Protokol Kesehatan Hajatan

Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa Karangdowo Dan Bhabinkamtibmas  Pantau Protokol Kesehatan Hajatan

 


Klaten |  Serma Winarno Babinsa Tulas  Anggota Koramil 17/Karangdowo ,Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Dan gugus tugas Covid 19 Desa Tulas  melaksanakan pemantauan prokes hajatan Di Desa Tulas  kecamatan karangdowo,kab Klaten.Rabu(09/03/2022)

 

Serma Winarno Mengatakan Untuk mengantisipasi terjadinya Claster hajatan,Gugus tugas Desa berbasis PPKM mikro melaksanakan pemantauan langsung warga yang mempunyai hajat dan tamu undangan.Dengan harapan pemantauan ini  benar mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

 

Kesadaran dan kewaspadaan masyarakat sangat penting Guna menangkal terkena Covid 19 Varian baru omicron.Gugus tugas Covid Desa selalu mengingatkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat  yang menggelar hajatan dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Karangdowo yang positif tidak bertambah.

 

Kepala desa tulas Ngatiman  memberikan Arahan dan penekanan kepada warga yang punya hajat untuk tamu undangan agar tidak melebihi kapasitas sesuai ketentuan aturan pemerintah. yang punya hajat wajib menyediakan alat prokes kesehatan tentang covid19, seperti Masker, tempat cuci tangan,hand sanitizeer,Termogun dan mengatur jarak kursi tamu undangan.

 

Bhabinkamtibmas Brigpol Sriyono  mengatakan guna pencegahan Covid 19 Gugus tugas desa tidak henti hentinya selalu mengingatkan protokol kesehatan untuk keamanan dan kenyamanan bersama.Mari patuhi protokol kesehatan lindungi diri sendiri dan keluarga. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni