Swipe up untuk membaca artikel

BabinsaDan Bhabinkamtibmas Cawas Berikan Edukasi Prokes Hajatan

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Cawas Berikan Edukasi Prokes Hajatan


Klaten - Saat ini, mulai banyak warga masyarakat Kecamatan Cawas yang menggelar hajatan pernikahan walaupun dengan menerapkan protokoler kesehatan secara ketat.

 

Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran Covid-19 dan timbulnya cluster baru, Babinsa Desa Tlingsing Anggota Koramil 20/Cawas  Kodim 0723/Klaten Serda Mulyanto bersama Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada salah satu warga Desa Tlingsing yang akan melaksanakan hajatan pernikahan,minggu (06/03/2022).

 

Babinsa Desa Tlingsing Serda Mulyanto mengatakan, Kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas, ditujukan memberikan edukasi untuk memastikan warga desa binaan yang akan melaksanakan rangkaian hajatan pernikahan.

 

" Semua dilakukanya,  agar tetap menerapkan protokol kesehatan Di masa PP KM Level III secara ketat demi mencegah meluasnya peyebaran Virus Corona," ujarnya.

 

Serda Mulyanto mengungkapkan pihaknya akan terus memantau pelaksanaan acara hajatan hingga akhir, agar prosedur protokol kesehatan diterapkan dengan baik.

 

"Kami Babinsa selaku aparat teritorial bersama Bhabinkamtibmas akan terus menegakkan disiplin protokol kesehatan di tempat acara pernikahan maupun hajatan warga binaan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah desa binaan dapat terlaksana dengan maksimal," pungkas Serda Mulyanto. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni