Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ngawen Silaturahmi Dengan Takmir Masjid Ingatkan Prokes Covid 19

 

Klaten | Dalam rangka menunjang tugas pokok maka babinsa diharapkan berperan aktif menjalin hubungan dan komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat, sehingga terjalin rasa saling asah,asih dan asuh.

 

Untuk bisa mewujudkan kedekatan dengan rakyat, maka Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Serma Suratmin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan takmir masjid Al Mukmim Desa Mayungan Kec. Ngawen Kab. Klaten. Jum'at (11/03/2022)

 

Kedekatannya dengan Para Tokoh Agama sangat penting dilaksanakan oleh aparat teritorial mengingat dalam pandemi Covid -19, Babinsa harus mengawal kebiasaan baru untuk mematuhi Prokes, terutama di sektor fasilitas umum seperti halnya di Masjid, dikala orang melaksanakan sholat berjama'ah.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan kepada Pengurus Takmir Masjid Al Mukmim untuk mengingatkan para jamaah disiplin protokol kesehatan, dengan pelaksanaan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan yang benar menggunakan sabun dan menjaga jarak.

 

"Mari bersama selalu memberikan himbauan kepada para jamaah yang lain untuk disiplin protokol kesehatan dengan benar dan disiplin," ujar Serma Suratmin.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni