Babinsa Koramil 19/Trucuk Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Yang Melaksanakan Isolasi Mandiri - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 02 Maret 2022

Babinsa Koramil 19/Trucuk Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Yang Melaksanakan Isolasi Mandiri

 


Klaten | Babinsa Sabranglor Koramil 19/Trucuk Kodim 0723/Klaten Sertu Wiratna bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Sabranglor bagikan paket sembako untuk warga yang sedang melaksanakan isoman di wilayah Desa Sabranglor,Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten.Selasa(01/03/2022).

 

Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo mengungkapkan guna meringankan beban warga masyarakat yang melaksanakan isoman Babinsa langsung  membagikan paket sembako kepada warga yang sedang melaksanakan isoman.

 

Bantuan paket sembako ini diharapkan bisa meringankan beban warga masyarakat yang sedang melaksanakan isoman.Walaupun tidak seberapa bantuan ini nyata wujud kemanunggalan TNI - Rakyat kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Trucuk.Ungkap Danramil.

 

Sertu Wiratna Babinsa Trucuk mengatakan paket sembako ini di berikan guna membantu masyarakat Desa Sabranglor dan masyarakat 18 desa di wilayah Kecamatan Trucuk yang terdampak yang sedang berlangsung khususnya yang sedang melaksanakan isoman.

 

Babinsa juga  memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat penerima bantuan untuk selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19.Pungkas Sertu Wiratna.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda