Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 16/Jatiroto Berikan Pendampingan Vaksinasi Di Desa Brenggolo



Wonogiri – Babinsa Desa Brenggolo, Koramil 16/Jatiroto Serma Sunarto, bersama dengan rekan Babinsa Sertu Sutopo dan Koptu Aris Wahyudi, mendampingi pelaksanaan vaksinasi anak/pelajar, lansia dan masyarakat umum, Rabu(9/3).

Vaksinasi yang diberikan kepada 247 anak/pelajar, lansia dan masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksin dosis Satu, maupun vaksin dosis ke Dua dan Booster atau vaksin dosisi ke Tiga.

Kegiatan vaksinasi yang mendapatkan pendampingan anggota Koramil 16/Jatiroto tersebut dilaksanakan oleh Tenaga kesehatan dari Puskesmas Jatiroto yang bertempat di Balai Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri.

Serma Sunarto menuturkan, hari ini dirinya bersama rekan Babinsa Koramil 16/Jatiroto melaksanakan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi guna membantu kelancaran dan ketertiban serta menghimbau warga agar tetap menerapkan protocol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Dirinya sangat mengapresiasi kepada warga maupun anak-anak yang sangat antusias mengikuti vaksinasi yang dilakukan, guna menciptakan kekebalan kelompok untuk memerangi pandemic Covid-19, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni