Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 15/Polanharjo Motivasi Pelajar Gemar Berolahraga

Klaten | Babinsa Koramil 15/ Polanharjo Serma Samsu mengajak siswa siswi SDN Polan desa Polan di Kecamatan Polanharjo melaksanakan olah raga bersama di Lapangan PNPN Polanharjo untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.Selasa (15/03/2022)

 

Serma Samsu mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kesehatan dan olahraga,  dengan melakukan olahraga secara teratur dan terukur tentunya dapat menyehatkan badan juga akan menghilangkan kejenuhan sehingga kita menjadi fresh.

 

Usai melaksanakan senam dan olah raga bersama,  Serma Samsu bersama guru dan siswa siswi memberikan edukasi dengan pemahaman agar selalu untuk mematuhi Protokol kesehatan.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut guru olahraga SDN Polan Muh Safii Sgo, Guru olahraga SDN Polan memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kegiatan dan perhatian unsur TNI terlebih dengan kegiatan positif yang dilaksanakan di sekolah. "Kami berharap agar kegiatan sepeti itu serta kegiatan positif lainnya kedepannya dapat terus dilakukan," harap Muh Safii.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni