Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 10/Gantiwarno Bersama Warga Gotong Royong Rehab Rumah Tidak Layak Huni

 


Klaten | Babinsa Koramil 10/Gantiwarno Serka Budiyono bergotong royong bersama warga membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Rumah milik Pardiyo bertempat di Desa Ceporan Kecamatan Gantiwarno Kabupaten Klaten. Kamis (24/03/2022).

 

Babinsa Desa Ceporan Serka Budiyono mengungkapkan "Bahwa kegiatan gotong royong ini adalah bentuk kepedulian terhadap kesulitan rakyat yang ada di wilayahnya. Sekaligus membantu meringankan beban hidup masyarakat desa binaanya. Kegiatan kerja bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD", jelasnya.

 

"Sasaran kerja bakti adalah membantu pembangunan  RTLH dengan semangat warga akan peduli terhadap semangat kerja di lingkungan sekitar. Kegiatan sosial di wilayah merupakan wujud kepedulian TNI yang kita lakukan terhadap warga binaan. Oleh karena itu pembangunan rumah tidak layak huni harus cepat selesai. Sehingga segera dapat ditempati kembali", ungkapnya.

 

Sutopo Kepala Desa Ceporan mengatakan "Bantuan rumah tidak layak huni ini merupakan bantuan sosial yang di ambil dari Dana Desa. Dengan bantuan ini di harapkan warga penerima manfaat akan memiliki rumah yang lebih layak dan nyaman", jelasnya.

 

Kami atas nama masyarakat desa Ceporan mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 10/Gantiwarno yang sudah membantu dan meringankan beban warganya. Semoga hubungan selalu berjalan dengan baik dan berkesinambungan antara TNI dengan Rakyat", pungkasnya.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni