Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 10/Gantiwarno Bantu Tim Nakes Lakukan Pelayanan Vaksin Di Balai Desa

Klaten | Anggota Koramil 10/Gantiwarno Serma Paryono selaku Babinsa melaksanakan monitoring dan pendampingan sekaligus membantu dalam pelayanan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 untuk anak usia 18 tahun keatas yang bertempat di 4 Desa Kecamatan Gantiwarno, Rabu (23/03/2022)

 

Dalam pemberian Vaksinasi untuk warga usia 18 tahun ke atas ini nantinya direncanakan akan dilakukan secara bertahap dan di laksanakan di semua Desa yang ada di Kecamatan Gantiwarno Kabupaten Klaten.

 

Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid -19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus Covid -19.

 

Kita harus tetap waspada, harus bisa menghentikan penularan Covid-19, oleh karena itu kami mengingatkan agar tetap disiplin protokol kesehatan, " ujar Babinsa disela sela kegiatan pendampingan.

 

"Dengan mendapatkan vaksin Covid-19 menjadi sesuatu yang penting karena selain bermanfaat bagi diri sendiri juga bermanfaat bagi orang lain. Secara tidak langsung menerima vaksin, sudah turut menjaga lingkungan terdekat dari virus Covid-19. ungkap Serma Paryono(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni