Babinsa Koramil 08/Ngawen Distribusikan Obat Bagi Warga Yang Sakit - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 02 Maret 2022

Babinsa Koramil 08/Ngawen Distribusikan Obat Bagi Warga Yang Sakit


Klaten | Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten dilibatkan secara aktif untuk pendistribusian obat Covid-19 bagi mereka yang sedang isolasi mandiri (isoman) di wilayah Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. (01/03/2022)

 

Danramil 08/Ngawen Kapten Inf Purwanto mengatakan bahwa para Babinsa akan terus mengawal dan memantu perkembangan Covid 19 diwilayahnya serta mendistribusikan obat untuk warga yang menjalani isoman.

 

"Warga yang melaksanakan isoman akan terus dipantau oleh Babinsa di dampingi Babinkamtibmas maupun bidan desa serta memantau perkembangan warga yang melaksanakan Isoman", Tutur Kapten Inf Purwanto

 

Babinsa Koramil 08/Ngawen Kopda Rosid setelah melaksanakan distribusi obat mengungkapkan bahwa petunjuk dari Komando atas agar Babinsa terlibat aktif dalam penanganan Covid-19. Diantaranya tracing, vaksinasi pendistribusian obat dan pemakaman sesuai protokol kesehatan.

 

"Petunjuk dari Komando agar Babinsa terlibat dalam penegakan disiplin protokol kesehatan. Harapannya Semoga pandemi segera berhenti dan masyarakat kembali produktif," Ungkap Kopda Rosid.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda