Babinsa Koramil 04/Pedan Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 25 Maret 2022

Babinsa Koramil 04/Pedan Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19


Klaten - Program Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Pedan terus menerus di laksanakan guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

 

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 04/Pedan melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi dosis 1 dan 2 yang di gelar oleh Kodim 0723/Klaten Bertempat di Pasar Raya Pedan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Kamis ( 24/03/2022 )

 

Vaksin ini di berikan kepada pedang dan masyarakat pengunjung pasar yang belum melaksanakan vaksin, baik vaksin satu dan vaksin kedua bagi masyarakat yang belum sempat vaksin.

 

Serka Wawan Susanto mengatakan dengan dilakukannya vaksinasi atau imunisasi kepada masyarakat, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi wabah tersebut.

 

Lebih lanjut Serka Wawan Susanto juga berpesan kepada penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan rajin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Pungkasnya.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda