Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Pantau Giat Vaksinasi Booster Di Desa Binaan

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Pantau Giat Vaksinasi Booster Di Desa Binaan

 


Klaten - Untuk menyukseskan program vaksinasi nasional, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serka Wahyoko bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan pemantauan kegiatan Vaksinasi ke 3 ( Booster ) yang di selenggarakan oleh Puskesmas Pedan bertempat di Aula Kantor Desa Kaligawe, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Jum'at ( 04/03/2022 )

 

Serka Wahyoko mengatakan, secara umum masyarakat di wilayah Kecamatan Pedan sudah melaksanakan suntik vaksin Covid-19. Namun untuk lebih memaksimalkan sistem kekebalan tubuh serta mengantisipasi varian baru virus Covid-19 terkini yaitu Omicron maka diadakan vaksinasi ketiga (Booster ).

 

Lebih lanjut Serka Wahyoko mengajak masyarakat, untuk turut membantu pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19, dengan tetap mematuhi prokes dan menyukseskan program vaksinasi.

 

"Masyarakat meski telah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak," Pungkasnya (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni