Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

 


Klaten | Jalin silaturahmi dan hubungan baik dengan Pemerintah Desa, Serda Joko Purnomo Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa bertempat di kantor Desa Jetiswetan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Senin ( 14/03/2022 )

 

Pembinaan teritorial (Binter) merupakan suatu upaya untuk mewujudkan ketahanan wilayah, salah satu metode yang digunakan dalam pembinaan teritorial adalah komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat guna mewujudkan sinergitas TNI-POLRI dan Aparat pemerintah.

 

Serda Joko Purnomo Babinsa Desa Jetiswetan mengatakan komunikasi sosial ( Komsos ) merupakan suatu sarana berbagi informasi yang berguna untuk memelihara tali silaturahmi dan hubungan baik demi terciptanya situasi dan kondisi keamanan yang kondusif, serta dapat mengantisipasi kemungkinan terjadinya konflik dan gangguan keamanan di wilayah.

 

Kegiatan komsos ini diharapkan dapat membuka wawasan dan meningkatkan kebersamaan dalam memelihara hubungan komunikasi yang baik antara TNI-POLRI dan aparat pemerintah di wilayah Binaan. Pungkasnya.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni