Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cawas Dampingi Vaksin Booster secara door to door - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 30 Maret 2022

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cawas Dampingi Vaksin Booster secara door to door

Babinsa dan Bhabinkamtibmas  Cawas Dampingi Vaksin Booster secara door to door

 


KLaten - Tidak kenal Lelah dalam rangka mensukseskan program vaksinasi booster guna percepatan herd immunity. Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723 Klaten Sertu Hari Susanto dan Bhabinkamtibmas polsek Cawas Aiptu Riswandono bersama Puskesmas melaksanakan Vaksin Covid-19 jenis Booster Secara Door to Door di Desa Pogung, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten.Senin (28/03/2022).

 

Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik, Babinsa Sertu Hari Susanto memantau dan mengawasi langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara door to door,sekaligus ikut menyisir warga yang belum vaksinasi 3/Booster yang telah di anjurkan pemerintah dan Kemenkes dalam rangka Mensukseskan vaksinasi booster.

 

"Kegiatan Vaksin Covid-19 jenis Vaksin Booster ini menargetkan vaksinasi akan diberikan kepada seluruh warga di Kecamatan Cawas ", ucap Sertu Hari Susanto.

 

Danramil 20/Cawas Kapten Inf Sujita Secara terpisah mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan serbuan vaksin yang di gelar oleh Puskesmas Cawas dan pelaksanaannya Secara door to door dan diterima dengan baik oleh warga.

 

"Alhamdulilah, kami mendapat laporan Babinsa untuk Vaksinasi secara door to door, warga lebih dimudahkan karena vaksinasi didatangi langsung kerumah rumah warga . Ini akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama," kata Danramil Cawas

 

Sejak awal hingga selesai pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar dan warga masyarakat  penerima Vaksin Booster mengucapkan banyak terimakasih. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda