Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Patroli Bengkel, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Babinsa Ceper Patroli Bengkel, Sampaikan Pesan Kamtibmas


Klaten - Babinsa Kelurahan Kurung Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo melakukan patroli di tempat usaha bengkel Mobil dengan Bapak Yanto di Jl. Sawit, Kelurahan Kurung Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Jumat (25/03/2022).

 

Dalam kesempatan patroli tersebut Kopda Sudomo menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing.

 

Tidak hanya itu Kopda Sudomo juga menghimbau kepada pemilik bengkel Bapak Yanto agar lebih waspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatanya dengan merubah warna Cat atau mengurangi sebagian dari mobilnya dengan melalui jasa bengkel.

 

"Jangan beli suku cadang / spart part yang tidak jelas asal usulnya, dan tolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot, brong, karena knalpot brong akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan masyrakat, " himbau Kopda Sudomo kepada mekanik bengkel.

 

Mendengar himbauan Kamtibmas yang disampaikan Kopda Sudomo tersebut pemilik bengkel menyampaikan rasa terimakasih kepada petugas Babinsa serta akan menyampaikan dan melaporkan apabila melihat dan mengetahui hal-hal yang mencurigakan di beritahukan kepada Babinsa. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni