Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Pantau Penerapan Prokes Pada AcaraHajatan Warga Sekaligus Berikan Pengamanan

Babinsa Ceper  Pantau Penerapan Prokes Pada Acara Hajatan Warga Sekaligus Berikan Pengamanan

 


Klaten - Babinsa Desa Jambukulon Sertu Suhardo Melaksanakan Silaturahmi kepada warga Desa Jambukulon sekaligus Pengamanan Kegiatan Resepsi Pernikahan (Ngunduh Mantu). Lokasi Dirumah Bpk. Ambar Irawan Dukuh Penggung Rt.01/04, Desa Jambukulon, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Rabu (30/03/2022).

 

Babinsa Sertu Suhardo melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan sekaligus Pemantauan/Pengamanan Kegiatan warga masyarakat dalam rangka Resepsi Pernikahan (Ngunduh Mantu) di wilayah Dk. Penggung Rt01/04, Ds. Jambukulon, Kec. Ceper dengan Penerapan Protokol Kesehatan oleh Panitia pelaksana acara guna pencegahan Covid 19 dalam acara tersebut.

 

Dalam pelaksanaan giat tersebut juga didampingi gugus tugas covid-19 Bpk. Slamet Supryadi (Kepala Desa jambukulon Kec.Ceper) dan Aiptu Herman Bhabinkamtibmas Ds. Jambukulon dan 2 orang Anggota Linmas Ds. Jambukulon. Untuk Tamu Undangan yang hadir ±75 orang. Kegiatan sesuai Protokol Kesehatan Covid 19.

 

Dalam acara Pernikahan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan sbb : – Dalam kegiatan ini seluruh Tamu Undangan wajib mengunakan masker, pihak yang punya hajat agar menyediakan/menyiapkan masker, Tempat duduk /Jarak diatur tidak boleh berdekatan.

 

Selain itu juga di wajibkan untuk tidak mengunakan jabat tangan, sebelum masuk tempat lokasi pernikahan wajib cuci tangan pada tempat yang sudah disiapkan oleh panitia dan seluruh warga/tamu undangan wajib disemprot dengan cairan hand sanitizer dan di ukur suhu badannya dengan alat pengukur suhu badan thermogun. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni