Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Ingatkan Warga Tetap Patuhi 5M

Babinsa Ceper Ingatkan Warga Tetap Patuhi 5M


Klaten - Berbagai upaya terus dilakukan Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten guna mengajak masyarakat agar disiplin jalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

 

Seperti dilakukan Babinsa Desa Kuncen Serda Suparman yang kian gencar mensosialisasikan 5M ke masyarakat di Kabupaten Klaten khususnya di desa binaannya Kuncen Kecamatan Ceper, Sabtu (12/03/2022).

 

Babinsa menghimbau agar masyarakat yang tak menggunakan masker agar tetap menggunakannya dan menghimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klaten.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan sosialisasi patuhi 5M merupakan bagian dari Tni dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Diakuinya, Pihaknya tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat Kuncen supaya menerapkan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

" Untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi, protokol kesehatan tetap harus kita terapkan, untuk itu kita imbau masyarakat untuk dapat mematuhinya. Pasalnya, diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19," paparnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni