Babinsa Ceper Dampingi Staf Kelurahan Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Menjalani Isolasi Mandiri - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 02 Maret 2022

Babinsa Ceper Dampingi Staf Kelurahan Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Menjalani Isolasi Mandiri



Klaten | Guna meringankan beban warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, Babinsa desa Pokak Koramil 23/Ceper, Kopda Sudomo bersama Tim Satgas Kelurahan Pokak dan Satgas relawan RT Garda Isoman kembali menyalurkan bantuan untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri Isoman di Desa Pokak Kecamatan Ceper, Selasa (01/03/22).

 

Babinsa Desa Pokak Kopda Sudomo mengatakan Pemberian bantuan sembako kepada pihak keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 merupakan Bagian dari Pelaksanaan PPKM berbasis Mikro Pemerintah Kelurahan Pokak guna membantu warga selama melaksanakan isolasi mandiri di masa pandemi Covid-19.

 

Kopda Sudomo menyampaikan, bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari pemerintah kepada warga yang melakukan isolasi mandiri, ungkapnya

 

Kepala desa Pokak Sutjiyati ,S.Pd mengatakan, Pemberian bantuan sembako tersebut, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan diharapkan agar warga selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran Covid-19.

 

"Sebagai pemerintahan sudah tugasnya membantu, memberikan semangat , motivasi dan pemahaman tentang virus Corona bagi warga yang terkonfirmasi. Semoga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 bisa segera pulih kembali, sembuh", kata Sutjiyati S.Pd (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda