Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Bantu Warga Buat Saluran Irigasi

Klaten | Babinsa Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan Karya Bhakti membantu warga masyarakat membuat saluran irigasi sepanjang 220 meter yang berlokasi di wilayah Desa Klepu Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Rabu (23/03/2022).

 

Pembangunan saluran air ini sebagai langkah dari pihak pemerintah Desa dan warga yang tergabung dalam Kelompok Tani Klepu dalam mengatisipasi banjir serta mempermudah saluran pengairan sawah, dalam pembuatan lening/saluran air dibangun dengan jarak 220 meter.

 

Babinsa Serda Budiyono disela-sela waktunya mengatakan kegiatan pendampingan dan karya bhakti ini merupakan suatu bentuk dukungan dari babinsa untuk membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya dan pengerjaan saluran air ini pun dilakukan babinsa langsung bersama-sama dengan masyarakat.

 

"Kami Babinsa, akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang ada diwilayah", ucap Serda Budiyono.

 

Bapak Wahyono selaku ketua Poktan Klepu mengucapkan terima kasih atas peran dan motivasi Babinsa dalam pembangunan irigasi yang sangat bermanfaat bagi warga maupun petani dan semoga pembanguan ini berjalan dengan lancar dan segera terselesaikan, ungkap Wahyono.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni