Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Cawas Amankan Pemakaman Prokes Covid 19

Babinsa Cawas Amankan Pemakaman Prokes Covid 19

Klaten - Babinsa Koramil 20/Cawas Sertu Sugiman melaksanakan pendampingan dan pengamanan prosesi pemakaman jenazah secara Prokes Covid-19 di TPU Tirogo Tukuman Desa Posowangi Kec. Cawas. Sabtu (05/03/2022).

Srrtu Sugiman menyampaikan bahwa keberadaannya di wilayah dalam pemakaman secara protokol Covid-19 tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan agar tidak terjadi kerumunan masal, serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pemakaman.

"Kami selaku Babinsa mendampingi prosesi pemakaman secara protokol Covid-19 untuk memastikan prosesi pemakaman berjalan dalam keadaan aman dan lancar, tidak ada hambatan," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa juga menghimbau agar warga masyarakat Desa Katekan kesuma terutama pihak keluarga tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan saat menghadiri pemakaman.

"Ini untuk mendukung langkah pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, semua warga tetap wajib mengikuti aturan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan," pungkas Babinsa. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni