Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Jalan


Klaten | Babinsa Koramil 20/Cawas Serda Wahyudi bergotong royong bersama warga melaksanakan Pengecoran Jalan Kampung bertempat di Desa karang asem Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten. Kamis (24/04/2022).

 

Serda Wahyudi mengungkapkan "Bahwa kegiatan gotong royong ini adalah bentuk kepedulian terhadap kesulitan rakyat yang ada di wilayahnya. Sekaligus membantu meringankan beban hidup masyarakat desa binaanya. Kegiatan kerja bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD", jelasnya.

 

"Sasaran kerja bakti adalah membantu pengecoran Jalan dengan semangat warga akan peduli terhadap semangat kerja di lingkungan sekitar. Kegiatan sosial di wilayah merupakan wujud kepedulian TNI yang kita lakukan terhadap warga binaan. Oleh karena itu pengecoran Jalan yang dilakukan secara bergotong royong  cepat selesai dan bisa dipergunakan dengan baik oleh masyarakat.", ungkapnya.

 

Surono Kepala Desa Karang asem mengatakan "Bantuan Pengecoran Jalan ini merupakan bantuan sosial yang di ambil dari Dana Desa. Dengan bantuan ini di harapkan warga penerima manfaat akan memiliki akses Jalan yang lebih layak dan nyaman", jelasnya.

 

Kami atas nama masyarakat desa karang asem mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 20/Cawas yang sudah membantu dan meringankan beban warganya. Semoga hubungan selalu berjalan dengan baik dan berkesinambungan antara TNI dengan Rakyat", pungkasnya.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni