Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Jalan

Babinsa Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Jalan

Klaten - Sertu Prio Prasetyo bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan di desa Wangen Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten( 27/02/2022).

Danramil 15/Polanharjo di tempat berbeda  mengatakan Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 15/Polanharjo,hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan menuju desa Janti dan desa wangen saluran-saluran air yang yang terhambat, tambahnya.

Sertu Prio  menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan.

 Wardi salah satu tokoh masyarakat  mengatakan berterima kasih kepada Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. 

" Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan," tandasnya. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni