Swipe up untuk membaca artikel

Anggota Koramil 11/Karangnongko Himbau Warga Selalu Pakai Masker

 


Klaten | Pelda Sartono Batuud Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten bersama Polsek Karangnongko melaksanakan pembagian masker kepada warga sekitaran desa Demakijo, Kecamatan Karangnongko, Kabupaten Klaten.Rabu (02/03/2022).

 

Tingkat kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas Koramil 11/Karangnongko bersama unsur terkait sebagai aparat teritorial kewilayahan untuk terus melaksanakan himbauan,sosialisasi dan aksi yang sesungguhnya di lapangan nyata.

 

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Pelda Sartono, dalam  kegiatan adalah melaksanakan menghimbau dan membagikan masker kepada warga sekitaran desa Demakijo dalam upaya untuk memutus penyebaran covid-19 diwilayah  kecamatan Karangnongko khususunya.

 

Sasaran pembagian masker meliputi para warga yang melintas disepanjang jalan desa Demakijo dan yang tidak memakai masker.masih banyak beberapa warga didapati tingkat kesadaran nya kurang untuk mematuhi protokol kesehatan diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari Koramil maupun Polsek yang sudah bertugas dilapangan langsung.

 

Kamai akan terus berupaya menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Masih banyak didapat beberapa warga masyarakat yang tidak mau menggunakan masker saat berpergian itu tugas kami untuk memberi pengertian peringatan dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan tegas"Pelda Sartono.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni