Wujud Kepedulian terhadap Warga Isoman, Babinsa Wonosari Berikan Obat dan Sembako - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 22 Februari 2022

Wujud Kepedulian terhadap Warga Isoman, Babinsa Wonosari Berikan Obat dan Sembako

Wujud Kepedulian terhadap Warga Isoman, Babinsa Wonosari Berikan Obat dan Sembako

 


Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama gugas desa boto melaksanakan pendistribusian obat covid 19 dan pemberian jadub(sembako) kepada 2  warga yang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) di Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(22/2/2022)

 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh  Kades Boto Ibu Sri Rejeki, Babinsa Desa Boto Sertu Wariso dan Bidan Desa Boto

 

Kapten Arm Sahono Selaku PLH Danramil 22 Wonosari menyampaikan  bahwa situasi perkembangan covid 19 varian omikron sekarang ini meningkat ,dengan hal tersebut diharapkan babinsa wonosari selalu aktif dan berkordinasi dengan gugas desa diwilayah binaan masing 2,untuk penanganan covid 19 tersebut.

 

Dengan pendistribusian paket obat covid 19 dari Kodim 0723 Klaten merupakan Wujud Kepedulian terhadap Warga Isoman Diwilayah Binaan, Semoga dengan pendistribusian obat,warga Isoman segera cepat sembuh.

 

Sertu Wariso menyampaikan bahwa pemberian obat paket  covid 19 bagi warga yang isolasi mandiri ini didistribusikan dengan tujuan untuk memberi motivasi serta membantu warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri yang berada di wilayah agar tetap semangat dan berharap semoga lekas sembuh.

 

Ibu Sri Rejeki selaku Kades Boto menyampaikan  dengan pemberian jadub ini merupakan wujud kepedulian pemerintah desa duwet kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri,semoga dengan bantuan ini dapat memberikan keringanan dalam kebutuhan sehari-hari selama melaksanakan isoman,dan berharap semoga lekas diberikan kesehatan dan kesembuhan. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda