Vaksin Boster Di Cawas Di Amankan Babinsa - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 12 Februari 2022

Vaksin Boster Di Cawas Di Amankan Babinsa

Vaksin Boster Di Cawas Di Amankan Babinsa

Klaten - Danramil 20/Cawas Kapten inf Sujita menjelaskan, hari ini personilnya melaksanakan pengamanan vaksinasi tahap III atau booster kepada lanjut usia.

Sasaran vaksinasi sebanyak 402 lansia yang akan menerima vaksinasi booster atau penguat pada hari ini. Dan kegiatan ini telah mendapat pengamanan dari personil Koramil 20/Cawas.

"Kita terus bekerja Bersama Bhabinkamtibmas dan puskesmas untuk memastikan semua masyarakat di wilayah Pukesmas cawas 2 mendapatkan vaksin ke 3 atau booster Sebagai penguat," ungkap  Babinsa Koramil  20/Cawas Pelda Nurbalok, Sabtu (12/02/2022).

Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendampingi langsung pemberian Vaksin Covid-19 kepada masyarakat. Sebelum divaksin, penerima vaksin melaksanakan screening, vaksinasi, pencatatan dan observasi.

"Semua dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah," terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman. Menurutnya, semua berjalan dengan lancar dan tanpa kendala serta masyarakat begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi.

Ia kembali menegaskan pengamanan dan pemantauan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan.

"Ketika ada persoalan langsung bisa diatasi, tetapi sampai saat ini belum ada kendala," ungkapnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda